welcome to my blog

you may see all konten in here..

Rabu, 28 Desember 2011

Menulis adalah Proses Bernalar

Pertama kali dengan kata menulis gue langsung kepikiran ke blog gue ini..yaaa, emang asal muasal gue bikin blog ini itu cuma niat buat nulis sepenggal kisah hidup gue yang belum ada apa-apanya ini. tapi seiring waktu niat itu pun gue urungin (entah karna malu atau karna gak mau di bilang terlalu narsis) semua tulisan yang pernah gue tulis di blog ini, gue hapus dah gue ganti yang seperti bisa di lihat sekarang.

Jadi menurut gue yang aslinya pemalu dan tertutup , kalo terbukanya di kamar mandi doang :D . Menulis itu Sebuah pengexpresian diri kita yang kita tuangkan ke dalam kertas, kanfas, bahkan di sebuah artikel sekalipun. Dan Bernalar itu Sarana berbagi sumber daya yang bisa meninggkatkan efisiensi, daya guna dalam diri kita sendiri..


sumber : http://vco-milanisti.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar