welcome to my blog

you may see all konten in here..

Rabu, 13 Juni 2012

tenses

soal
1. Sementara ia mencoba membaca, temannya (sedang berlatih) piano.
2. Dia (membeli) beberapa kaus dalam dua tahun terakhir.
3. Dia (tulang akan) daging nanti.
4. Pada saat Anda sampai di sana mereka sudah (kiri).
5. I (tenggelam). Tidak ada yang menyelamatkan saya.
6. Dia mengatakan dia (belum kembali) buku belum
7. Apa yang (melakukan), Anda (waduk) saat ini?
8. Dia (pikir) suaminya akan membeli lemari es baru.
9. Berapa banyak (telah Anda spen) t di London sejauh ini?
10. Dalam satu bulan kali saya (belajar) kata mord dari sebelumnya
11. Setelah dia (melihat) jerapah ia berbicara kepada penjaga gawang.
12. Dia (membeli) gulma-pembunuh ketika mereka menangkapnya.
13. Pipa selalu (memberikan) kesulitan selama musim panas.
14. Trout (meningkat) ketika mereka mencapai danau.
15. (Apakah Anda mengenali) patung ini?
16. Mereka mengatakan bahwa mereka (tidak akan melakukan) besok.
17. Apa yang telah (melakukan) sejak resital terakhir Anda?
18. Seperti itu (hujan) dia memasang payung nya.
19. Mereka (mendengar) Beethoven lebih baik dilakukan di awal tahun.
20. Apa yang (akan) di sini?
21. Saya baru saja (menyadari) apa maksudnya.
22. Saya tidak pernah (ditanam) krokus lagi.
23. (Apakah Anda menikmati) diri sendiri ketika aku melihatmu di pesta itu?
24. Saya (pergi) ke kebun binatang dan aku pergi sementara mereka masih berbicara tentang mengunjungi itu.
25. Dia (berlabuh) di Tilbury pekan lalu.
26. Dia selalu (mempercepat) terlalu cepat.
27. (Do) Anda mendengar bahwa kebisingan mengerikan?
28. Pada saat pemadam tiba, rumah telah (keruntuhan).
29. Saya melihat jenis baru wiper kaca depan mobil sementara aku (berjalan) mengelilingi pameran kemarin. 
30. Mereka (telah menunggu) untuk take off sejak sepuluh pagi ini.
31. Dia (shot) setidaknya tiga harimau di India tahun lalu.
32. Kami (melihat) apa yang kita lihat.
33. Dia (mendengar) sebuah berseru-seru burung hantu saat ia berjalan melalui kayu.
34. Mereka (telah memproduksi) seratus kaos sehari-hari selama dua bulan sekarang.
35. Dimana anda (akan) ketika saya bertemu dengan Anda?
36. Siapa (diberitahu) belalang menari? Semut dalam dongeng.
37. Mereka (memakai) sepatu hak tinggi musim lalu sehari-hari.
38. Apa yang (akan Anda lakukan) dengan pistol di mobil Anda?
39. Dia masih tidak (ditemukan) jam tangannya.
40. Saya (kiri) ada beberapa tahun sebelum saya menemukan sarang.
41. Ketika itu (menyengat) dia?
42. Dia (seperti) kerang. Tentu dia (lebih suka) lobster.
43. Naga-lalat (memiliki) sangat indah sayap.
44. Waktu dan pasang (tidak menunggu) untuk siapapun, jangka katakan.
45. I (membeli) beberapa pemangkas baru di hari lain.
46. Gadis di kotak membayar jarang (tersenyum) saat ini.
47. Saat dia (membuka) boot spareel jatuh keluar.
48. Terlalu banyak koki (manja) kaldu.
49. Dia (itu meninggalkan) Italia dengan pesawat kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar