welcome to my blog

you may see all konten in here..

Rabu, 12 Oktober 2011

tugas

Para pencinta ayam bakar di Depok mungkin sudah tidak asing lagi dengan Ayam Bakar Mas Mono. Tempat makan yang tidak besar tetapi banyak pengunjung yang datang untuk menyantap ayam bakar tersebut. Ayam bakar Mas Mono ini sudah memiliki banyak cabang dari papan sejarah dan perkembangannya. Dan saya pun berkunjung disalah satu cabangnya yang berada di jalan Margonda atau dekat dengan Gedung D kampus Gunadarma..haha promosikan ayam dan kampus juga nih..



Ini adalah menu utama yang disajikan direstoran Mas Mono yaitu ayam bakarnya. Menu utama yang disajikan dari tempat makan yang buka dari pukul 09.00-21.00 ini memang hanya ayam bakar. Tetapi di menu ayam dan nasi terpisah jadi anda bisa memesan ayamnya saja atau mungkin nasinya saja (tidak mungkin ya)..haha. Dari lidah yang saya miliki menurut saya ayam bakar mas mono ini begitu kerasa bumbunya (so tau bgt ya) tapi memang benar jika anda mencobanya mungkin sependapat dengan saya. Harga ayamnya saja berkisar Rp 10.500 + nasi putih Rp.2.000 itu waktu saya makan disana dan jika harga berubah saya minta maaf karena pihak Mas Mono pun tidak mungkin memberi tahu saya jika harga berubah.hehe

Dan untuk tambahan minumannya disana tersedia juga berbagai jenis minuman dari es teh manis, es jeruk, macam-macam jeruk juga ada es campur. Kebetulan saya hanya memesannya hanya es teh manis maklumlah anak kuliahan..hehe
Dan juga ada menu makanan tambahannya seperti tahu dan tembe bacem dan lain-lainnya.

Dan terakhir selamat mencoba..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar